yoyo
25 Maret 2009
Bagaimana dengan kode
77.093.423.0-215.000

Bagaimana dengan NPWP ganda?
Ade
8 September 2009
Buat Yoyo...
Itu yang dimulai 77 itu WP Orang Pribadi juga...
Itu pasti lewat PWPM (Pendaftaran Wajib Pajak Massal) bikinnya...
Contohnya dari Pemberi Kerja Yoyo, dari kantor tempat kerja gitu...
Pasti bikinnya bareng-bareng kan sama pegawai yang lain...

NPWP Ganda emang bisa aja terjadi...
kalo begitu, WP ybs. mesti ngajuin permohonan penghapusan NPWP ganda...
Buat lebih jelasnya, mending tanya ke petugas pajak langsung...
Key! ^^
asep
22 Nopember 2009
saya tanya nomor NPWP kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati Jakarta Timur Mohon di berikan Thanks
intan
8 Maret 2010
kalo kode npwp :
25.810.304.3-517.000 ???
saptomo
31 Mei 2010
Saya sedang mengurus pembayaran pajak dengan nomor npwp 31-172-742-4-404-000 tapi di Kantor Pos waktu hendak membayar nomor tersebut tidak keluar. Apakah nomor tersebut salah atau kami harus membayarnya langsung di kantor pajak?

Saptomo
Rien
30 September 2010
Bagaimana kode NPWP bendaharawan negara (WAPU)?
Rien
30 September 2010
Gmn kode NPWP non PKP, dan apakah wajib bayar PPN? Apakah wajib mengurus SKB PPN?
F.A. IBNOE PRABOWO Ir
8 Oktober 2010
NPWP 18.758.758.9-606.000

Bagaimana bisa dibilang tidak aktif dan dihapukan?

Padahal tiap tahun selalu ada laporan?

bagaimana cara chek kebenaran no. NPWP ? ( via online )
zani
18 Oktober 2010
bagaimana saya mengetahui secara online bahwa pajak telah di bayar ?
halim91
10 Desember 2010
klo ini terdaftar gak :

02.121.010.6-8978.090

kog website nxa bnyk iklan pak.....
nopi
16 Desember 2010
saya sering kesulitan mencari npwp pelanggan. jika kita minta npwpnya kadang dikasih terkadang tidak.yang paling menjengkelkan adalah dia memberi nomor npwp yang salah. sehingga saya harus mengontak pelanggan kembali. alangkah baiknya jika saya dapat mengecek npwp perusahaan tersebut secara online. sehingga dapat meminimalisir kesalahan pada pelaporan pajak. apakah ada solusi untuk permasalahan ini
Sumarno
23 Januari 2011
saya kesulitan transfer uang dari LN ke indonesia karena harus memasukan no kode pajak nya, mohon diberitahu yang mana no kode pajaknya, terima kasih
ady
28 Januari 2011
pak numpang nanya,

nomor NPWP saya di awali dengan 26.xxx.xxx.x-xxx.xxx

apa itu pribadi jg`? trims
ivan
11 Februari 2011
Dear admin,
kode NPWP saya 2 digit awalnya 25. maksudnya identitasnya apa
Terimakasih
ginanjar
12 Februari 2011
kartu npwp saya hilang gimana nich bisa minta no kode npwp...?
SAEFUL
14 Februari 2011
mas bagaimana cra mutasi NPWP, karena nama lembaga tersebut tidak aktip lgi..??? mhon jawabannya>>!!!
ade riska
30 Maret 2011
bagaimana melihat nomor npwp secara online??thx
Gayus Tambunan
9 Mei 2011
test. bagaimana dengan npwp sy, apakah masih aktif?
Batik Parasantique
25 Agustus 2011
apakah sudah tersedia tools aplikasi online untuk mengecek bahwa suatu NPWP itu milik siapa ?
nurul
15 Mei 2012
bagaimana merubah 3 digit terakhir dalam espt pajak penghasilan masa pasal 21/26 ???
Joko Wahyudi
7 Juni 2012
Bagaimana dengan kode 45.562.306.6-043.000
bimbim
13 Juni 2012
kalo dia NPWP nya 14 digit asli apa palsu ya

NPWP : 07.873.933.1-609.00
Doni
16 Juli 2012
Dear Bapak,

NPWp saya dimula dengan nomor 47. (dua digit pertama) apa artinya.

Mohon penjelasannya.

Maturnuwun Pak
sri mulyo
17 Juli 2012
bagaimana dengan no npwp 21.021.404.5.505.000 dari kpp mana ?
KAMALDI
12 Agustus 2012
MOHON MAAF PAK.NUMPANG TANYA NO NPWP 02.967.839.8-643.000 ATAS NAMA SIAPA DAN APAKAH MASIH AKTIF
Herman Fany Fanco
15 Agustus 2012
dear admin,

kartu npwp saya hilang, dan saya lupa kode NPWPnya, mohon nasihatnya

terima kasih
albakri
8 Februari 2013
bagai mana cara pengecek pajak online. apa kah pajak kita masi akti apatidak? dan ada tunggakan atau tidak?
Triana
26 Februari 2013
Tahun 2006 sampai 2012 kami sudah bayar PBB (dg nomor objek pajak 51.03.010.001.011-0010.0, dg nama wajib pajak Anas Ma'ruf,dg alamat wajib dan objek pajak Jalan Pelita No.15 Tuban-Bali),yg tercek dr BDB Tuban-Bali tahun 2008,2011&2012 kami belum bayar PBB,jelas2 ada bukti setorannya. Mohon benar-benar dicek segera.
giyox
8 Maret 2013
Bagaimana cara melihat NPWP secara Online, terima kasih
sulaiman fs
14 Maret 2013
kalo no npwp ini terdaftar tidak ya 031762574724000 ? dengan atas nama siapa , pekerjaan apa, dan tempat tinggal dimana terima kasih
Bintara Tarigan
19 Maret 2013
NPWP saya 69.425.192.7.xxx.000
69 itu artinya apa ya?
Pengusaha atau pribadi?
suradi
23 Maret 2013
sebagai pns bila potongan pajak oleh bendahara lebih besar dari potongan online selisihnya terus kemana
atikah
12 April 2013
Saya ingin tahu no npwk saya,karna dulu wktu bkerja tdk diberi kartu nya.skarang jika sy ingin tahu no npwp saya bgaimana ya?mhon bantuan nya
akhmad aniqul maula
21 April 2013
bagaimanakah cara membuat npwp secara online dan bukti sudah membuat npwp bisa d print??atau saya harus k kantor pajak terdekat??
mahrus buhari
11 Mei 2013
berapa lama proses permohonan pengesahan npwp via pos?
warno
17 Juni 2013
mohon maaf pak/bu,,, untuk peraturan tentang kode nomor seri NPWP adakah? jk ada, peraturan yg mana yaa... trimakasih...
Ahmad tammimi
29 Juni 2013
Bagaimana cek npwp aktip atau tidak aktip trimakasih
ayu
15 Juli 2013
Saya mau taya kalau skrag sya tdak lg brpeghasilan apakah msih hrus membayar pajakk.

Krena bbrpa hari yg lalu saya di kirimi surat dr kantor pajak dan pa yg hrus sya lakukann..
Mohon jawaban a terima kasih
manribiya
15 Agustus 2013
Bisa gak sih cek kepemilikan NPWP secara online, karena banyak perusahaan yang tidak memiliki NPWP atau memalsukan untuk penipuan. Trima Kasih.
WIN
26 Agustus 2013
Bgmn cara mengetahui no NPWP?
hasan sukarsan
15 September 2013
kartu NPWP sy hilang, bagaimana cara saya mengetahui no NPWP saya secara online?
romzah
19 September 2013
kok sistem eregristation lum bs2
kasian yg rmhnya didaerah
klo cm bikin npwp aja rus plg kpg
dhany
21 September 2013
kalo NPWP ini bagaimana
03.018.097.0-732.000
Nurjamil
27 September 2013
Bagaimana caranya saya mencari no npwp secara online. trim
ferdi
22 Oktober 2013
selamat siang pak,
Pak, saya mau nanya, 2 hari yg lalu sya buat npwp, di kota medan,tetapi saya orang asahan dan ktp saya ktp asahan, jadi saya melamar kerja di PT informa medan kebetulan sya di terima tapi saya haruz memenuhi persayratn untuk buat npwp, saya udah daftar tapi di kota medan dengan surat pengatr dari pt informa medan, tetapi, npwp meminta saya untuk menunggu 1 bln baru siap, padahl Pt informa membutuh kan nomor npwp tapi pihak npwp belum bisa mengeluarkan nomor npwp, jadi saya minta tolong bagai mana agar saya mendapat kan nomor npwp tampa haruz ke asahan,
Trimakasih,
ferdi
22 Oktober 2013
selamat siang pak,
Pak, saya mau nanya, 2 hari yg lalu sya buat npwp, di kota medan,tetapi saya orang asahan dan ktp saya ktp asahan, jadi saya melamar kerja di PT informa medan kebetulan sya di terima tapi saya haruz memenuhi persayratn untuk buat npwp, saya udah daftar tapi di kota medan dengan surat pengatr dari pt informa medan, tetapi, npwp meminta saya untuk menunggu 1 bln baru siap, padahl Pt informa membutuh kan nomor npwp tapi pihak npwp belum bisa mengeluarkan nomor npwp, jadi saya minta tolong bagai mana agar saya mendapat kan nomor npwp tampa haruz ke asahan,
Trimakasih,
ferdi
22 Oktober 2013
selamat siang pak,
Pak, saya mau nanya, 2 hari yg lalu sya buat npwp, di kota medan,tetapi saya orang asahan dan ktp saya ktp asahan, jadi saya melamar kerja di PT informa medan kebetulan sya di terima tapi saya haruz memenuhi persayratn untuk buat npwp, saya udah daftar tapi di kota medan dengan surat pengatr dari pt informa medan, tetapi, npwp meminta saya untuk menunggu 1 bln baru siap, padahl Pt informa membutuh kan nomor npwp tapi pihak npwp belum bisa mengeluarkan nomor npwp, jadi saya minta tolong bagai mana agar saya mendapat kan nomor npwp tampa haruz ke asahan,
Trimakasih,
BANGHAI
13 Nopember 2013
saya mau koreksi dikit deh tentang tulisan di atas,,

kalo gak salah ya,,, yang jadi kode identitas wajib Pajak itu adalah Bukan 2 digit pertama, tapi
Digit Ke-2

jadi Mislanya 01 maka ug jadi acuan adalah 1 nya gak gharus 01 nya.... nah jadi urutannya seperti ini

0 : Wapu
1-3 : WP Badan
4-9 : WP OP

jadi WP OP bisa saja, dapat 2 digit pertama : 54 atau 78,

WAPU bisa saja,00,10,20,30,

Badan bisa saja, 01,02,03,21,22,23,31,32,33
riyani
25 Nopember 2013
kode npwp usaha saya 21.035.407.2.517.000 usaha percetakan, pada saat bayar pajak ditolak krn npwp salah. mohon bantuan pencerahnnya
Trenggono Adi
27 Nopember 2013
Saya adalah pemeganga NPWP: 49.802.110.4-445.000 Penerbit: 441 terdaftar: 14-05-2008. Selama ini Pajak Penghasilan ditangani secara massal oleh kantor. Untuk pelaporan thn. 20012 ada kekurangan data/berkas sehingga harus mengurus sendiri.
Pada saat saya mengurus sendiri dijawab bahwa NPWP bapak belum terdaftar dan agar diurus ulang.
Dengan kondisi seperti ini apa yang harus saya lakukan dan bagaimana dengan pelaporan pajak tahun tahun sebelumnyapakah dianggap belum bayar?
Mohon bantuan informasi.
widi nugroho
6 Januari 2014
Bagaimana kalo no. NPWP kurang dari 15 digit : 45.286.607.542.000, apakah kurang atau memeng ada NPWP 14 Digit?
Thanks
achmad fadillah
8 Januari 2014
Nomor npwp saya dikartu tidak terlihat..bagaimana cara ceknya??tolong dijawab dengan cepat..tq
ekopriyanto
6 Februari 2014
Kalau npwp batam bsa ngk d pakai d bekasi.
bob
20 Februari 2014
Saya baru memiliki npwp cv saya, mode depannya 66, terbit under kpp Pratama depok namun di Surat terbit statusnya wp badan. Apa sudah benar
Ummi
24 Februari 2014
Sy ingin tau no npwp sy, sblmnya sy sdh punya no npwp, hnya saja ilang krn yg sy punya msh no npwp yg selembar kertas. Unt mengetahui no npwp nya kembali bgmn ? Npwp d keluarkan d Cakung 2 jakarta timur.. Trimakasih
hwarakadah
25 Februari 2014
ah semprul udah taun 2014 masih aja banyak trouble..
punya no npwp tp di cek gak terdaftar..
eh ternyata banyak sekali yg punya masalah sama..
gak beres kerjaan orang pajak..
bayar pajak wajib tapi urusan nomer npwp semrawut..
apa kata dunia??
hendry prasetyadi
2 Maret 2014
saya bikin npwp tgl 30 januari 2014, hingga saat ini npwp trsbt blum sampai ke alamat saya.
kenapa sih npwp pajak sekarang di persulit?
jatra satriya
18 Maret 2014
Cara mengetahui nomer NPWP..dikarnakan kartu npwp saya rusak..a.n Jatra satriya
rikA
26 Maret 2014
kalo no 31169837419000
eko wahyudi
15 April 2014
mau tanya tiap tahun sya ngisi spt tp sya blm memiliki kartu npwp,sya ingin tau brp nmer npwp sya
saifuddin
17 April 2014
bagaimana cara untuk mendapatkan NPWP, sy sdh mendaftar secara online namun belum ada info selanjutnya
Yenni Siunggul
22 April 2014
Bagaimana cara ngecek no NPWP yg kartunya hilang, mohon informasi. Tks